Memperingati Harlah GP Ansor Ke-90, PC GP Ansor Lamongan Mengadakan Kegiatan Gowes dan Bakti Sosial

Memperingati Harlah GP Ansor Ke-90, PC GP Ansor Lamongan Mengadakan Kegiatan Gowes dan Bakti Sosial

Ahad, 12 Mei 2024 bertempat di gedung Ansor Kabupaten Lamongan. Terlaksana pembahasan rangkaian kegiatan harlah GP Ansor ke 90 tahun, melibatkan kepanitiaan dan pengurus harian PC GP Ansor Lamongan.

Pada kesempatan ini telah dilaksanakan pembahasan tentang persiapan rangkaian kegiatan harlah yang dimulai dengan kegiatan Kick Off berupa Gowes bakti sosial ( santunan dan khitanan massal ) dengan harapan mematangkan proses yang akan dilaksanakan.

Rapat yang langsung dipimpin oleh ketua panitia harlah Ansor ke 90 tahun Muhammad Naim, menyampaikan bahwa segala persiapan yang dilakukan telah mencapai 85% sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2024 siap dilaksanakan.

Foto : Poster Gowes PC GP Ansor Lamongan

” sesuai dengan beberapa rangkaian kegiatan harlah GP Ansor ke-90 yang akan dilaksanakan oleh pimpinan cabang gerakan Pemuda ansor Kabupaten Lamongan, kita akan memulai dengan kegiatan Gowes, santunan dan khitanan massal yang masing-masing diisi oleh 90 kuota penerima,” tegas Muhammad Naim.

Kegiatan yang akan dimulai dari pcnu babat dan finish di pcnu Kabupaten Lamongan ini melewati tiga rute kantor MWC NU yaitu : MWC NU Pucuk, MWC NU Sukodadi, dan MWC NU Turi di mana masing-masing MBC nanti akan disinggahi oleh peserta Gowes dan juga akan menyalurkan sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Foto : Poster Bakti Sosial PC GP Ansor Lamongan

Muhammad Mukhlisin menyampaikan, koordinasi ini dilakukan agar mematangkan persiapan dalam pelaksanaan Kick Off berupa kegiatan Gowes dan Baksos yang akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2024 Sehingga dalam kegiatan yang akan dimulai besok harapan kami sukses dan lancar, ungkap ketua PC GP Ansor Lamongan.

“Kami memasrahkan sepenuhnya kegiatan ini kepada panitia dengan harapan memaksimalkan sumber daya manusia yang ada di pengurus harian gerakan Pemuda Ansor Lamongan sehingga Hidmat dalam pelaksanaan mensyukuri hari lahir ke 90 gerakan Pemuda Ansor agar kita mendapatkan manfaat dan keberkahan organisasi kita tercinta ” imbuhnya.

Data yang masuk jumlah peserta Gowes mencapai 250 kader yang di mana seluruh peserta Gowes adalah dari perwakilan kader Gerakan Pemuda ansor di setiap Kecamatan, sedangkan peserta khitan paling jauh berasal dari kabupaten Jombang.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *