PC. GP ANSOR LAMONGAN ADAKAN MAJELIS DZIKIR & SHOLAWAT BERSAMA DENGAN KADER – KADER ANSOR

PC. GP ANSOR LAMONGAN ADAKAN MAJELIS DZIKIR & SHOLAWAT BERSAMA DENGAN KADER – KADER ANSOR

Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PC GP Ansor Kabupaten Lamongan gelar ngaji rutin di gedung ansor cabang Lamongan 25/06/2024.

Pada kegiatan tersebut dihadiri jajaran PC GP Ansor Lamongan dan PAC GP Ansor Se-Kabupaten Lamongan. Dalam rangkaian acara tersebut dimulai dengan pembacaan Rotibul Haddad dan Sholawat Nabi.

Ahmad Mushofi sekretaris cabang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sahabat sahabat yang hadir dalam pelaksanaan Majelis Dzikir dan sholawat oleh PJ GP Ansor Lamongan.

” Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat kader gerakan Pemuda Ansor, bahwa gerakan Pemuda Ansor salah satunya yakni rutinitas kegiatan MDS ini adalah kunci daripada Amaliah NU yang ada di gerakan Pemuda Ansor” ucapnya.

Foto : Kegiatan MDS Rijalul Ansor PC GP Ansor Lamongan

“Sehubungan dengan sifat dan watak gerakan Pemuda Ansor yaitu kepemudaan, keagamaan, dan kemasyarakatan, kita gerakan Pemuda Ansor harus tetap bergerak di dalam situasi dan kondisi apapun karena kita adalah gerakan, Nahdlatul Ulama Kyai Haji Hasyim Asy’ari Siapa yang mau mengurusi NU akan kujadikan santri dan Siapa yang jadi santri Saya doakan khusnul khotimah, semoga kita bukan hanya saja menjadi pengurus melainkan pengurus yang mau mengurusi Nahdlatul Ulama dan gerakan Pemuda Ansor” imbuhnya.

“Kegiatan ini baik bagi kami dalam mengaplikasikan kegiatan MDS di tingkat Anak Cabang, akan kami jadikan Role Model kegiatan yang dilaksanakan oleh PC GP ANSOR Lamongan ini dan akan kami getok tularkan kepada para kader di bawah” ucap salah satu pengurus PAC.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dikemas ngaji rutin dengan mengkaji kitab Maulid Dziba’ tersebut akan dilaksanakan setiap bulan di gedung PC. GP ANSOR Lamongan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *