Kick Off MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Sambeng, Mengajak Pemuda Berkontribusi dalam Beransor

Kick Off MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Sambeng, Mengajak Pemuda Berkontribusi dalam Beransor

Kick Off Majelis Dzikir dan sholawat rijalul Ansor PAC GP Ansor Sambeng yang dilaksanakan di Aula MWC NU Sambeng dihadiri oleh PR GP Ansor Kecamatan Sambeng pada hari senin (8 Juli 2024).

Kegiatan yang menekankan pentingnya peran pemuda dalam menjaga dan membuat memperkuat organisasi Ansor harus dilandasi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Foto : MDS PAC GP Ansor Sambeng

Firdaus Anas ketua pac GP Ansor Sambeng memaparkan Pentingnya kegiatan ini dengan bertujuan untuk mengembangkan potensi kemudahan besar di berbagai bidang.

” Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor merupakan program kerja yang mengembangkan potensi Pemuda Ansor dalam berbagai bidang seperti keagamaan dan sosial. Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan Pemuda ansor dapat berkontribusi secara nyata dalam Memajukan organisasi dan masyarakat sekitar” ungkapnya.

Beliau menambahkan “program kerja unggulan yang diungkapkan dalam acara tersebut adalah khutbah keliling oleh PAC MDS Rijalul Ansor, Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan Pengamalan agama dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu PAC MDS juga akan mengadakan kegiatan sosial, seperti penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”, tambahnya.

Foto : MDS PAC GP Ansor Sambeng

Ini adalah Top Down dari kegiatan program kerja dari Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lamongan yang selalu berkomitmen untuk terus menjaga dan melestarikan kegiatan-kegiatan Amaliah Nahdlatul Ulama melalui Majelis Dzikir dan sholawat di jalur Anshor.

Komitmen yang dibangun antara Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lamongan akan terus dikembangkan dan dilaksanakan oleh pimpinan anak cabang gerakan Pemuda Ansor sambeng dalam rangka mewujudkan komposisi struktural organisasi yang bersifat satu komando.

Adapun acara MDS Rijalul Ansor GP Ansor sambeng adalah merupakan untuk mengajak Pemuda Ansor bersama-sama berkontribusi dalam organisasi dan masyarakat.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *