Hadir di Pelantikan PAC GP Ansor Sambeng, Cak Isien Sampaikan Semangat Satu Komando

Hadir di Pelantikan PAC GP Ansor Sambeng, Cak Isien Sampaikan Semangat Satu Komando

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sambeng Masa Khidmah 2024 – 2027 resmi dilantik dipendopo Kecamatan Sambeng, Sabtu (13/07/2024).

Firdaus anas ketua PAC GP Ansor sambeng menyampaikan bahwa diperiode keduanya masih memiliki banyak PR di periode pertama untuk dilaksanakan dan menambahkan program yang bersifat kemandirian.

“Periode kedua ini kami fokus melaksanakan program – program yang bersifat ekonomi sesuai dengan tag line Ansor Sambeng, Mandiri Berkontribusi, disamping itu juga ada beberapa PR yang harus diselesaikan di periode pertama” Ujarnya.

Foto : Ketua PAC GP Ansor Sambeng Firdaus Anas

Firdaus Anas kepada para kader PAC Ansor Sambeng mengingatkan untuk selalu meniatkan diri kita untuk memperbaiki diri kita melalui Ansor dan jangan diniatkan untuk kita memperbaiki Ansor serta untuk fokus pada peningkatan kualitas diri.

“Ansor sudah ada sejak tahun 1934 dan tetap eksis hingga sekarang. ada atau tanpa kita kita ansor akan selalu ada karena organisasi ini telah banyak berkontribusi besar dalam sejarah panjang perjuangan bangsa” imbuhnya.

H. Muhlisin Ketua Cabang GP Ansor Lamongan menyampaikan komitmen dalam berorganisasi dan tantangan – tantangan yang akan di hadapi pemuda kedepan.

Foto : Ketua PC GP Ansor Lamongan H. Muhlisin

“Merawat Organisasi harus didasari dengan komitmen bersama dalam semua aspek, termasuk selalu dalam satu barisan, 1 komando. demikian juga dengan program yang akan dijalankan maka harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat ” Ujarnya.

Tantangan yang akan dihadapi oleh kader gerakan pemuda ansor sangat berat, maka kita harus siap untuk berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada di seluruh lini serta komitmen kader untuk bersama – sama terus maju.

“Kader ansor harus bisa mewarnai setiap langkah yang ada di negeri ini khususnya dikabupaten lamongan, harus bisa adaptasi dengan perkembangan zaman, harus berkolaborasi karena kolaborasi menjadi syarat pada era zaman sekarang. serta terus meningkat SDM sehingga para kader gerakapan pemuda ansor di kabupaten lamongan siap disegala medan” tambahnya.

Program perekonomian menjadi fokus program Ansor sambeng, dimulai dengan MoU antara Ansor Sambeng dan salah satu Badan Usaha Kabupaten Jombang tentang bagaimana mengelola sampah dari barang yang ridak berharga menjadi keuntungan nilai profit yang nantinya akan di support oleh lembaga dan banom yang diwilayah MWC NU sambeng.

Foto : Pengurus PAC GP Ansor Sambeng

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Bupati, Forkopimcam, Kepala KUA, Lembaga dan Banom, PAC GP Ansor sekitar serta OKP dan Tokoh agama dan Tokoh Masyarak se kecamatan Sambeng.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *