GP ANSOR PUCUK SELENGGARAKAN PELANTIKAN BERTAJUK ANSOR BERSHOLAWAT

GP ANSOR PUCUK SELENGGARAKAN PELANTIKAN BERTAJUK ANSOR BERSHOLAWAT

Pimpinan anak cabang gerakan Pemuda ansor Kecamatan Pucuk selenggarakan acara Pelantikan yang dikemas dengan Gebyar sholawat dengan tema berburu syafaat dengan sholawat bertempat di lapangan desa Gempolpading, sabtu (19/07).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelantikan pac GP Ansor pucuk masa khidmat 2024-2027, Sya’ban Habiburrahman menyampaikan bahwa ansor pucuk harus terdepan dalam memberikan manfaat yang nyata kepada para masyarakat dengan berdasarkan asas Ahlussunnah Wal Jamaah.

Foto : PAC GP Ansor Pucuk Bersholawat

“Acara ini membuktikan bahwa PAC GP Ansor pucuk masa Hidmat 2024 – 2007 ke depan akan terus menanamkan nilai-nilai Amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah dan akan terus menebar manfaat kepada para masyarakat serta menguatkan 1 komando para kader gerakan Pemuda Ansor” ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama seluruh stakeholder untuk mensukseskan pelantikan dan Gebyar sholawat mulai dari mwc NU pucuk, banom dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya para ahli dan panitia serta warga masyarakat Gempol Pading khususnya warga NU yang sangat spesial dengan dibuktikan kompaknya para jajaran ranting NU Gempolpading sehingga acara sholawat yang di hadiri oleh Habib anis Syahab ini bisa berjalan dengan lancar” imbuh ketua PAC GP Ansor pucuk.

Foto : Ketua PAC GP Ansor Pucuk Sya’ban Habiburrahman

H. Mukhlisin menyampaikan apresiasi dalam pelaksanaan acara tersebut karena menurutnya ini adalah inovasi baru pelantikan yang dikemas dengan Gebyar sholawat.

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh satu – satunya PAC GP Ansor dengan cara pelantikan yang dikemas dengan Gebyar sholawat dikabupaten lamongan” ujarnya.

H. Mukhlisin juga menyampaikan dan berharap hadirnya kepengurusan PAC GP Ansor pucuk masa khidmat 2024-2027 ini menjadi warna dan dapat mewarnai khususnya peran pemuda di Kecamatan Pucuk.

Foto : Ketua PC GP Ansor Lamongan H. Muhammad Muhlisin

Tambahnya, “Kami berharap Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pucuk mampu memberikan warna dan terobosan serta inovasi peran serta kontribusi yang nyata bagi perkembangan yang ada di Kecamatan Pucuk, ini menjadi wasilah bahwa gerakan Pemuda ansor harus tetap bergerak untuk mencapai visi misi dan cita-citanya dan dapat 1 komando untuk bersama-sama berhidmat di jalur Ansor”

Acara yang dihadiri oleh unsur NU, fatayat muslimat Ipnu ippnu, forkopim cam, tokoh agama tokoh masyarakat dan seluruh Kades se Kecamatan Pucuk berjalan dengan baik dan lancar. Di akhir acara Habib Anis juga mendoakan semoga pac GP Ansor pucuk ke depan bisa berjalan dengan baik dan barokah Fiddunya Wal akhiroh.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *