Sebanyak 250 Peserta Ramaikan Gowes GP Ansor Lamongan Tahun 2024

Sebanyak 250 Peserta Ramaikan Gowes GP Ansor Lamongan Tahun 2024

Rangkaian harlah GP Ansor ke 90 berupa Gowes telah sukses diselenggarakan oleh PC GP Ansor Lamongan yang diikuti oleh 250 peserta dari 27 Kecamatan.

Foto : Peserta Gowes PC GP Ansor Lamongan

Rute bersepeda dimulai dari kantor pcnu babat yang melintasi beberapa mwc, antara lain : MWC NU Pucuk, MWC NU Sukodadi, MWC NU dan finish di kantor PCNU Lamongan.

Foto : Penerimaan Santunan di PCNU Babat

Ketua pelaksana panitia harlah GP Ansor 90 tahun, Muhammad Naim, menyampaikan bahwa tujuan utama acara ini adalah ajang silaturahim, meningkatkan Solidaritas mengajak para kader untuk melaksanakan kegiatan positif demi terciptanya kader gerakan Pemuda ansor Lamongan yang militan. Dalam acara ini beserta berpartisipasi pada kegiatan olahraga bersepeda, tetapi mereka juga diberikan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik yang disediakan panitia.

” Tujuan diadakannya kegiatan harlah GP Ansor 90 salah satunya Gowes adalah untuk memupuk dan kekompakan para kader gerakan Pemuda Ansor,” tutur Naim.

Foto : Penerimaan Santunan di MWC NU Pucuk

Sementara itu, ketua cabang GP Ansor Lamongan Muhammad Mukhlisin menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan Gowes yang pertama dalam sejarah gerakan Pemuda ansor Kabupaten Lamongan. Menurutnya acara ini berjalan dengan lancar dan diramaikan oleh cukup banyak peserta didik Christine juga berharap agar acara ini dapat dilaksanakan secara rutin dan semakin baik lagi kedepannya.

Foto : Penerimaan Santunan di MWC NU Sukodadi

” Alhamdulillah acara Gowes yang dilaksanakan oleh pcgp ansor Lamongan berjalan dengan lancar penuh makna banyak pesertanya. Semoga ini menjadikan sebagai bentuk kegiatan yang positif bagi kader-kader GP Ansor yang ada di Kabupaten Lamongan. Dengan banyaknya antusias dari kader-kader GP Ansor ini menunjukkan bahwa acara ini bukan hanya menjadi ajang olahraga sehat tetapi juga sarana untuk memperkuat jalinan persaudaraan antar kader, antar pengurus Ansor di wilayah kabupaten Lamongan,” ungkap Mukhlisin.

Foto : Penerimaan Santunan di MWC NU Turi

Selain rangkaian Gowes kegiatan Kick Off ini nanti akan ditutup dengan kegiatan santunan kepada warga yang membutuhkan dan khitanan massal dengan kuota 90 peserta yang akan dilaksanakan di halaman kantor pjnu Kabupaten Lamongan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *