Firdaus Anas Kembali Menjadi Nakhoda PAC GP Ansor Sambeng Lamongan 2024-2027

Firdaus Anas Kembali Menjadi Nakhoda PAC GP Ansor Sambeng Lamongan 2024-2027

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Sambeng mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Rabu (29/5/2024), bertempat di Aula lantai 2 Madrsah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islam Keduk Desa Kedungwangi Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan.

Konferancab PAC GP Ansor Sambeng ini dihadiri oleh MWC NU Sambeng, PC GP Ansor Lamongan, Banom PAC Se Anak Cabang Sambeng dan diikuti sebanyak 18 Pimpinan Ranting GP Ansor se-Anak Cabang Sambeng.

Foto : Pembukaan Konferancab PAC GP Ansor Sambeng

Pada Konferancab ini, Firdaus Anas terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Sambeng. Ia terpilih kembali melanjutkan tongkat estafet Ketua PAC GP Ansor Sambeng.

Usai terpilih, Sahabat Firdaus dalam sambutannya mengatakan harapan ke depan untuk PAC GP Ansor Sambeng. “Ke depan kita ingin GP Ansor di Sambeng ini dapat tertib beroganisasi dan administrasi, serta aktif mempublikasikan berbagai kegiatan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, akan berupaya seoptimal mungkin bergerak bersama jajaran kepengurusan di periodenya membuat program kegiatan PAC GP Ansor Sambeng agar semakin eksis.

“Menghidupkan seluruh ranting agar dapat aktif kembali dalam kegiatan GP Ansor di setiap desa di Kecamatan Sambeng Semoga bisa lebih baik dan terus bergerak,” tutupnya.

Kesuksesan dan kelancaran Konferancab PAC GP Ansor Sambeng tidak terlepas dari peran dan Panitia pelaksana yang dikomandoi oleh Shodiqul Amin Bersama sahabat-sahabatnya, Amin berupaya semaksimal mungkin agar acara konferancab dapat berjalan dengan baik.

Ricki Fadeli menegaskan,
“Tetap semangat menjadi kader Ansor, terus bergerak menebar manfaat. Jalani prosesnya unduh hasil setelahnya. semoga PAC GP Ansor Sambeng semakin solid dan lebih baik,” pesannya.

Foto : Bendahara Umum Membuka Konferancab PAC GP Ansor Sambeng

“Karena PAC Ansor sambeng adalah termasuk salah satu diantara barometer Ansor yang ada di wilayah kabupaten lamongan, maka harus menjadi suri tauladan yang baik dan harus dikembangkan” pungkas bendahara cabang GP. Ansor Lamongan. Dumm

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *