PAC GP ANSOR SEKARAN PERKUAT KONSOLIDASI DENGAN MENYELANGGARAKAN MDS RIJALUL ANSOR

PAC GP ANSOR SEKARAN PERKUAT KONSOLIDASI DENGAN MENYELANGGARAKAN MDS RIJALUL ANSOR

PAC GP Ansor sekaran adakan Majelis Dzikir dan sholawat rijalul Anshor sekaligus pelantikan PR GP Ansor Desa Siman, Sabtu 29 Juni 2024.

Acara yang diawali Dengan pembacaan dzikir dan sholawat yang dipimpin oleh PAC MDS rijalul ansor sekaran berlangsung dengan Hikmah di serambi masjid Al Istiqomah Desa Siman Sekaran.

Acara yang dikemas dengan kegiatan rijalul ansor serta pelantikan PR GP Ansor Desa Siman ini menunjukkan komitmen tugas dan tanggung jawab kader gerakan Pemuda ansor Kecamatan Sekaran.

Ahmad Mundzir sekaligus ketua pac ansor sekarang menyampaikan, ” kegiatan ini merupakan bentuk daripada tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh seluruh kader gerakan Pemuda Ansor”.

Foto : MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Sekaran

” Kita semua harus bekerja sama organisasi dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat semangat kebersamaan dan gotong royong harus kita jaga dan kita kembangkan. Saya berharap kepada para pengurus PR GP Ansor seiman yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan dedikasi.” imbuhnya.

Adapun kegiatan Majelis Dzikir dan sholawat diisi dengan mengupas kitab mabadiul fiqhiyah yang dipimpin oleh Gus Syaddat. Pada pembahasan ini materi yang disampaikan adalah tentang Pentingnya menjaga kebersihan yang sesuai dengan ajaran Islam.

Foto : MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Sekaran

Acara ini tidak hanya memperkuat ikatan keagamaan tetapi juga Meningkatkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara anggota, kader GP Ansor Desa Siman dan masyarakat sekitar.

Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan PR GP Ansor Desa Siman dapat semakin Solid dan berkontribusi lebih, membangun masyarakat Yang religius berakhlak mulia dan memiliki semangat kebangsaan yang tinggi serta satu komando dalam menjalankan dan mensukseskan program Gerakan Pemuda Ansor.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *